Harga dan Spesifikasi Nissan Terrano

Harga dan Spesifikasi Nissan Terrano 2016 - Nissan Terrano merupakan mobil hasil kerjasama antara Nissan dan Renault yang dimunculkan dipasaran pada pertengahan tahun lalu. Daari kerjasama ini kedua pabrikan tersebut telah menghasilakn beberapa mobil termasuk Renault Duster. Sebenarnya Nissa Terrano ini juga meruapakan kembaran dari Renault Duster yang dipasarkan dengan merk Nissan. Sebuah informasi mengungkapkan kalau Nissan Indonesia segera meluncurkan Nissan Terrano terbaru ke pasar tanah air dan kini sudah didaftarkan ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian.

Nissan Terrano Canda

Untuk spesifikasinya, Nissan Terrano tentu tidak jauh berbeda dengan kembarananya itu.Namun kita akan membahas apa yang terlihat perbedaaan dari mobil Nissan Terrano dengan kembarannya tersebut.

Desain Eksterior Nissan Terrano


Dari desain eksteriro saja sebenarnya sudah terlihat berbeda, pada bagian depan terdapat sentuhan-sentuhan baru pada eksterior di fascia depan dan buritan. Grille depan berciri khas Nissan dengan model ‘V’ yang disambungkan lampu depan bergaya trapesium. Lampu buritan dibuat lebih atraktif. Garis-garis body mampu menunjukkan aura yang macho dengan fender besar. Roof-rail di atas atap menambah kesan sporty.

Desain Interior Nissan Terrano

Di dalam ruang kabin mobil SUV terbaru ini hadir dengan memadukan dua warna yaitu beige dan hitam di konsol tengah serta terdapat aksen krom di ventilasi AC sehingga terkesan semakin mewah. Untuk versi teratas Nissan Terrano sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti sistem audio, airbag dan ABS.

Mesin Nissan Terrano

Di pasar negeri Hindustan tersebut Nissan Terrano dibekali mesin diesel berkapasitas 1.5 liter dengan dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan atau enam percepatan yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 85 Ps dan konsumsi bahan bakar bisa menyentuh angka 19,87 kilometer per liter. Diprediksi Nissan Terrano untuk Indonesia juga akan mengusung mesin sama seperti yang ada di India tersebut.  Di dalam ruang kabin mobil SUV terbaru ini hadir dengan memadukan dua warna yaitu beige dan hitam di konsol tengah serta terdapat aksen krom di ventilasi AC sehingga terkesan semakin mewah. Untuk versi teratas Nissan Terrano sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti sistem audio, airbag dan ABS.

Harga Nissan Terrano 2016

SUV legendaris Nissan ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni paling murah bisa dibawah Rp 164 jutaan. Ditawarkan dalam 6 pilihan warna, Nissan Terrano sudah bisa mulai dipesan pada September mendatang dengan pengiriman pertama akan dimulai di Oktober, dengan spek terendah kemungkinan dibanderol di bawah harga Rp 164 juta.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Nissan Terrano"

Posting Komentar