Kumpulan Foto Mobil Datsun Go Panca Modifikasi Diajang GIIAS 2015

Foto Mobil Datsun Go Panca Modifikasi Diajang GIIAS 2015 - Datsun Modif - Pada event Datsun Live Modz 2015 di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada Agustus lalu menampilkan beragam bentuk mobil Datsun hasil modifikasi para bengkel kawakan. Salah satunya datang dari Rumah Modifikasi asal Jogja yang mengusung konsep modifikasi Sporty Daily Use.

Kolaborasi tiga ahli modifikasi tanah air yang terdiri dari Kupu-Kupu Malam yang join dengan Dice Sticker dan Audiobeat melakukan kerjasama untuk mendandani mobil Datsun GO Panda menjadi mobil balap yang super mewah dan fantastis.

Pada penasaran kan bagaimana wujud hasil modifikasi pada mobil Datsun Go Panca ini? Berikut ini kami berikan beberapa Kumpulan Foto Mobil Datsun Go Panca Modifikasi Diajang GIIAS 2015 yang kami kutip dari situs Bosmobil.com.












Nah, keren-keren kan hasil modifikasinya menjadi mobil balap? Kali ini cukup Kumpulan Foto Mobil Datsun Go Panca Modifikasi Diajang GIIAS 2015, Simak modifikasi mobil keren lainnya pada sesi berikutnya ya. Sumber: Bosmobil.com

1 Response to "Kumpulan Foto Mobil Datsun Go Panca Modifikasi Diajang GIIAS 2015"

  1. INFO DATSUN MAKASSAR PETTARANI INFO HUB Miswar 082187375839 08114446424 pin Bb 7ebfb98a

    BalasHapus