Apa Kelebihan Datsun Go/Go+? Ini Dia Jawabanya!

Kelebihan Datsun Go/Go+ - Datsun merupakan merk salah satu pabrikan mobil yang pernah populer ditahun 50-80an. Kemudian pabrikan ini menghilang dari pasaran dan sepertinya berhenti melakukan produksi mobil dengan merk ini. Namun setelah diambil alih oleh perusahaan Nissan, Datsun kembali terjun dan bersaing dipasaran dengan dua produk unggulan mereka yaitu Datsun Go dan Datsun Go+.


Trus, seperti apa sih mobil Datsun Go/Go+ itu? Mau tahu kelebihan-kelebihan apa saja yang diusung Datsun Go/Go+? Simak ulasan berikut:

1. Mesin

Dalam beberapa kasus dan testimoni dari pengguna mobil ini, mereka menyatakan bahwa Datsun Go/Go+ memiliki tarikan mesin yang sangat baik. Ada beberapa rekan yang mengatakan, “saya sempat menginjak gas hingga speedometer menunjukkan angka 130km/ jam. Hasilnya, mobil ini tetap stabil”. Untuk jalan tanjakan yang mungkin rutenya perbukitan, mesinnya tetap mantap. Nggak ada kesulitan memindahkan perseneling dari gigi satu ke yang lainnya.

Selain itu fitur Electronic Power Steering (EPS) pada beberapa tipr tertentu, mampu  menyesuaikan kemudi sesuai dengan kebutuhan dengan memonitor mesin dan kecepatan jalan raya untuk mengalkulasi torsi yang dibutuhkan. Intinya untuk performa mesin tidak kalah jauh dengan produk mobil saudaranya Nissan.

2. Harga Terjangkau


Banyak yang mengira bahwa dengan performa yang sangat baik, maka harga yang dibandrol pada mobil datsun ini berkisar 100 juta keatas. Namun tak satu pun menyangka bahwa mobil ini hanya berharga Rp. 92jutaa-an hingga 110juta-an tergantung tipe masing-masing. Anda tertarik? :D

3. Cocok untuk Keluarga Pemula

Cocok untuk Keluarga Pemula disini memiliki artian bahwa keluarga yang memang belum memiliki mobil, lalu ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Namun tidak hanya itu saja, mobil ini juga cocok untuk keluarga yang membutuhkan lebih dari satu mobil untuk ia miliki sebagai operasional harian. Harga terjangkau, dan pajak pun masih di bawah 1.5juta.

4. Tampilan Modern

Mobil ini didesain khusu dengan tampilan yang memiliki kesan mewah seperti mobil mewah lainnya. Meskipun memiliki harga yang murah dan terjangkau, namun tidak mengurangi kesan khas tampilan yang elegan dan menawan.

Nah… beberapa ulasan di atas adalah penjelasan kelebihan-kelebihan Datsun Go/Go+. Sebenarnya masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya. Jangan langsung percaya sama kita deh. Mendingan buktikan sendiri.

0 Response to "Apa Kelebihan Datsun Go/Go+? Ini Dia Jawabanya!"

Posting Komentar