Datsun I2 Generasi Baru Mobil Murah dari Datsun - Nissan

Datsun I2 Generasi Baru Mobil Murah dari Datsun - Nissan - Kabar terbaru dari sebuah pabrikan mobil dari India, Datsun dikabarkan tengah menyempurnakan generasi city car terbaru dengan harga murah yang akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang. Menurut laporan oleh economictimes.indiatimes via Indianautosblog (15/04), kedatangan model mobil kompak perkotaan ketiga, setelah Go dan Go+, tersebut telah dikonfirmasi oleh Guillaume Sicard, president of Nissan India Operations.


Ia adalah varian produksi dari konsep crossover bergaya nyentrik, Redi-Go concept, yang dulu pertama kali terlihat di gelaran Auto Expo 2014 dan akan diterjunkan lebih dulu ke pasar Negeri Bollywood dalam label bernama Datsun I2.

Ada kabar lain menyebutkan bahwa mobil ini akan berbagi platform drngan Renault RBA, yang dijadwalkan meluncur pada tahun ini. Rencananya varian produksi ini akan menempati posisi terbawah, tepatnya dibawah Datsun Go.


Namun untuk informasi spesifikasi lebih lanjut masih belum jelas seperti apa sebenarnya jantung pacu yang dimiliki oleh Datsun I2. Dikabarkan mobil ini lebih mungil dari saudaranya yang mengusung esin 800cc bertenaga 50hp dengan transmisi automatis dan manual. Sebuah crossover perkotaan dengan gaya ala Redi-Go concept dan mesin 800cc.

0 Response to "Datsun I2 Generasi Baru Mobil Murah dari Datsun - Nissan"

Posting Komentar