Inilah Perbedaan Mobil Datsun GO dan Datsun GO+

Inilah Perbedaan Mobil Datsun GO dan Datsun GO+ - Sampai sekarang ini masihlah ada orang-orang yang bertanya tentang perbedaan Datsun Go dengan Datsun Go+ Panca. Pertanyaan itu sering terlontar lewat komunitas – komunitas atau media otomotif on-line ataupun pada sales marketing Datsun, cukup lumrah lantaran apabila lihat sepintas kelihatannya ke-2 mobil yang di pasarkan dibawah ATPM Nissan Motor Indonesia itu tampak seperti product kembar atau identical twin product.

Sesungguhnya begitu gampang  untukmengetahui perbedaan pada Datsun Go Panca serta Go Plus lantaran pada prinsipnya ke-2 mobil ini ada pada dua segmen yang tidak sama. Datsun Go merupakan sebuah hatchback atau citycar sementara itu kompatriotnya itu bermain di segmen LMPV dengan kata lain mobil keluarga murah.

Tetapi untuk lebih memberi pencerahan pada orang-orang, tersebut bakal kami berikanlah detil perbedaan pada Datsun Go Panca dengan Go+ termasuk juga perbedaan pada setiap type, spesifikasi, kelengkapan feature design ataupun hal tehnis yang lain.





Perbedaan Dimensi Datsun GO dan Datsun GO+ 

Lantaran tidak sama segmen, sudah pasti ukuran serta kemampuan ke-2 mobil ini tidak sama sekalipun. Dengan kemampuan 5 orang penumpang, Go hatchback mempunyai ukuran pxlxt sebesar 3, 785 x 1, 635 x 1, 485 milimeter. Sedang saudaranya dari kelas MPV mempunyai dimensi lebih panjang sekitaran 200 milimeter atau tepatnya 3. 985 mm, lebar 1, 635 serta lemar 1. 490 milimeter.

Berbekal ukuran itu, Go+ Panca dapat berisi sampai 7 orang penumpang dalam 3 baris kursi didalam kabinnya. MPV LCGC pertama di Indonesia itu memiliki konfigurasi tempat duduk 5+2 dengan kata lain pemakainya mempunyai pilihan untuk melipat bangku baris paling akhir apabila diperlukan terlebih waktu menginginkan memberi kemampuan muat barang pada ruangan di belakangnya.

Perbedaan Eksterior Datsun GO dan Datsun GO+ 

Dari segi penampilan luar, perbedaan eksterior Datsun Go dengan Go Plus Panca yang paling terang tampak yaitu di bagian buritan kendaraan di mana sang hatchback terlihat lebih sporty karena aplikasi diffuser serta spoiler yang manambah aura dinamis pada urban compact car ini. Diluar itu ada juga sebagian aksesories atau body kit yang terkecuali menguatkan image sebagai hatchback sporty juga berperan mendukung segi aerodinamika kendaraan.

Perbedaan Performa Datsun GO dan Datsun GO+

Walau sama – sama dibekali mesin generasi paling baru dari engine series HR12DE berkapasitas 1198cc tetapi dengan ukuran lebih ringkas dan bobot yang lebih enteng pasti dapat di pastikan apabila Datsun Go Panca hatchback semakin lebih lincah serta gesit dalam bermanuver.

Dapur pacu itu dipersenjatai tehnologi perfect circle bore machining yang berperan memberi daya dan tarikan mobil serta counterbalance sistem yang bakal meminimalkan tingkat kebisingan serta getaran mesin sampai akan tidak mengganggu kenyamanan penumpang didalam kabinnya. Diluar itu ke-2 mobil murah ramah lingkungan Datsun ini dapat di bangun di atas basis yang sama yakni Nissan V basis seperti halnya yang juga diterapkan pada Nissan March.

Datsun Go terbagi dalam 4 jenis type yang terbagi dalam tipe A yang disebut variant standard, variant T yang sudah diperlengkapi front door power window, electric power steering, AC, central lock, rear spoiler, sensor parkir serta mobile docking sistem audio.

Diatasnya ada type T Option di mana perbedaannya dengan tipe T yaitu system audio 1 DIN, sedang jenis paling tingginya yaitu Go T Active yang terkecuali memiliki semuanya kelengkapan dari jenis dibawahnya juga diperlengkapi oleh side body moulding serta aero body kit.

Sesaat Datsun Go+ Panca terbagi dalam 6 buah tipe masing – masing yaitu tipe D, A serta A Option, T, T Option dan T Style dengan perbedaan pada setiap tipe lebih kurang sama juga dengan spesifikasi pada masing – masing variant Datsun Go hatchback.

Pilihan Warna Datsun Go serta Go+ Panca

Datsun Go Panca hatchback di tawarkan dalam 5 pilihan warna yang menarik yaitu white, black, silver, jade serta grey sedang pilihan warna Go+ Panca terbagi dalam bronze, grey, white, black serta silver. Serta tersebut perbedaan pada Datsun Go Panca dengan Go+ Panca, mudah-mudahan review di atas bisa menjawab semuanya keingin tahuan orang-orang bakal keunggulan dan kelebihan dari dua buah product LCGC terseebut.

Demikian ulasan kami tentang Perbedaan Mobil Datsun GO dan Datsun GO+ yang mungkin bisa membantu anda saat ingin membeli dan memilih diantara kedua varian mobil Datsun.

0 Response to "Inilah Perbedaan Mobil Datsun GO dan Datsun GO+"

Posting Komentar