Datsun 240Z dalam Film Fast And Furious

Datsun 240Z dalam Film Fast And Furious - Ajang kontes modifikasi mobil SEMA 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) hadir juga seorang pemeran tokoh Han dalam Film Fast And Furious, yup siapa lagi kalo bukan kak Sun Kang. Ia hadir bersama mobil kesayangannya Datsun 240Z yang ikut dipamerkan dalam kontes tersebut.

Nissan Datsun 240Z milik actor Sung Kang


Modifikasi yang dilakukan olehnya bergaya Japan Domestic Market (JDM) yang dibantu oleh tiga rumah modifikasi kenamaan Jepang, yakni G-Reddy, Tra-Kyoto, dan Hitech. Aura klasik pada mobil kesayangannya tersebut sengaja dipertahankan, dan tidak banyak mengalami perubahan kecuali menambahkan body kit Pandem Rocket Bunny garapan Tra-Kyoto.


Kang juga memperkuat bagian sasis dan meningkatkan suspensinya. Pada bagian interiornya sendiri, kang memberikan kesan sporti dengan sentuhan gaya mobil balap. Pada bagian dapur pacu, Datsun 240Z dipasang mesin 2.600 cc enam silinder segaris yang diambil dari Nissan Skyline GT-R lansiran 2002. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 276 hp pada 6.800 rpm dan torsi 392 Nm pada 4.400 rpm.


0 Response to "Datsun 240Z dalam Film Fast And Furious"

Posting Komentar