Datsun Go-Cross, Mobil Generasi Ketiga dari Datsun

Datsun Go-Cross, Mobil Generasi Ketiga dari Datsun - Datsun Go-Cross merupakan mobil generasi ketiga dari pabrikan otomotif Datsun khususnya dipasar Indonesia. Tak lama lagi mobil tersebut akan merambah pasar Indonesia kira-kira tahun depan. Meski mobil konsep Datsun GO-cross masih disebut-sebut sebatas "akan" diproduksi, bos Datsun global memastikan rencana itu sesuai informasi sebelumnya, yakni pada awal tahun 2016.


Datsun sendiri telah berkomitmen dalam tiga tahun bakal menghadirkan tiga mobil dengan model yang berbeda-beda. Itu artinya bahwa mobil ketiga yang akan dikeluarkan Datsu tak lagi berkonsep MPV dan Hatchback, karena model tersebut sudah ada di isi oleh produk sebelumnya yaitu Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Hatchback yang juga mendapat sambutan meriah di Tanah Air.



Hal ini terjawab di antara keriuhan Tokyo Motor Show 2015, Rabu malam pekan lalu, mereka meluncurkan Datsun Go-cross concept di markas utama Nissan Global di Yokohama. Tampang Go-cross terlihat sporty dan maskulin, cocok untuk kalangan muda. 

Datsun Go-cross tetap dirancang sebagai kendaraan 7 seater.  Artinya  sesuai dengan kebutuhan pasar, terutama Indonesia. Mesin yang akan dipasang di Go-cross belum dipastikan, namun bila mempertimbangkan daya saingnya di pasar, kemungkinan besar Go-cross akan menggunakan mesin dengan kapasitas tak lebih dari 1500 cc. Jadi tunggu saja kemunculannya di Indonesia.

1 Response to "Datsun Go-Cross, Mobil Generasi Ketiga dari Datsun"

  1. Masukkan komentar Anda.agar segera di luncurkan mobil datsun generasi ketiga.dengan harga yg bisa terjangkau bagi kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah.

    BalasHapus