Apa Bedanya Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus?

Perbedaan Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus - Dua mobil pabrikan Nissan Datsun yang saat ini mengalami peningkatan penjualan dipasaran, Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus, Apa ada yang tahu apa perbedaan diantara kedua mobil tersebut? Perlu diketahui bahwa secara signifikan kedua mobil ini  memiliki perbedaan yang kita uraiakan gambaran mengenai keunggulan apa saja yang dimiliki oleh mobil Datsun Go Hatchback maupun Datsun Go Plus.

Jika dilihat dari modelnya, Datsun Go hatchback terlihat kecil dan ramping. Ini jelas bahwa Datsun Go Hatchback menawarkan satu kelincahan dan kemodisan. Sementara saudara tuanya, Datsun Go Plus lebih mengutamakan akomodasi dan kemudahan berkendara bersama keluarga. Disini kami akan menguraikan beberapa poin perbedaan dari keduanya yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum anda memilih untuk membeli Varian Datsun Go ini. Simak ulasanya berikut ini!

Perbedaan Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Perbedaan Ukuran Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Dari ukurannya sendiri kedua mobil ini sudah berbeda, Datsun Go Plus memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan dengan saudaranya Datsun Go Hatchback yang panjangnya sekitar 3.785 mm hanya berbeda 200 mm saja. Dari perbedaan tersebut memungkinkan Datsun Go Plus menambah bangku di belakang.

Perbedaan Kapasitas Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Ukuran Datsun Go Plus yang lebih panjang membuat mobil ini memeiliki kelebihan ruang kapasitas muatan yang dapat dimuat sampai 7 orang daripada Datsun Go Hatchback yang hanya mampu memuat maksimal 5 orang saja.

Perbedaan Kapasitas Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Perbedaan Body Kit Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Jika dilihat sekilas secara kasat mata, Datsun Go Plus dan Datsun Go hatchback tidak tidak terlihat berbeda pada bagian body. Namun jika diteliti secara detail, ditemukan sedikit perbedaan pada keduanya yaitu Datsun Go Plus tidak menggunakan body kit, sementara Datsun Go hatchback memilikinya. Kegunaan body kit sendiri bisa bermacam-macam, namun pada umumnya body kit mampu membuat mobil terlihat lebih sporty.

Body Kit Datsun Go Hatchback

Perbedaan Harga Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus

Pada varian dengan fasilitas terlengkap, kedua mobil ini ternyata juga memiliki perbedaan harga. Datsun Go Plus termahal dihargai sampai dengan Rp 108.550.000 sementara Datsun Go hatchback termahal dihargai sampai dengan Rp 106.150.000

Demikian ulasan kami mengenai Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus semoga bisa membantu anda memilih varian mobil Datsun yang anda inginkan sesuai kebutuahn keluarga.

0 Response to "Apa Bedanya Datsun Go Hatchback dan Datsun Go Plus?"

Posting Komentar