Harga Mobil Nissan March dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Mobil Nissan March dan Spesifikasi - PT. Nissan Motor Indonesia memang tau betul kebutuhan pasar Indonesia dengan menghadirkan mobil-mobilnya dengan penuh gaya dan inovasi terbarunya. Mengusung konsep Fashionably smart, salah satu mobil yang dihadirkan dengan desain, fitur dan teknologi canggih yakni Nissan March yang memiliki keunikan tersendiri.

Keunikan mobil ini terlihat dari bentuk tubuhnya yang mungil, penuh dengan lengkungan yang menonjol keluar menjadikan mobil ini terkesan menarik dan sesuai dengan selera anak muda masa kini. Mobil city car ini hadir dengan 2 kapasitas mesin yang berbeda yaitu 1.2 L dan 1.5 L bagi para konsumen yang membutuhkan mobil yang lebih bertenaga.

Nissan March
New Nissan March


Spesifikasi Nissan March

Mobil Nissan March pertama kali dipasarkan sejak 3 Desember 2010. Kendaraan jenis hatchback 5-seater ini merupakan salah satu model terpenting bagi Nissan dalam usahanya mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia. Nissan March adalah mobil pertama Nissan yang menggunakan platform terbaru, V-platform.

Pilihan warna New Nissan March



Desain Eksterior Nissan March

Tampil stylish dan modern dengan bentuk body yang futuristik Sesuai dengan slogannya Fashionably Smart, dilengkapi Dilengkapi Grille berbentuk V dan menggunakan warna Chrome Plating, membuat dirinya tampil sporty, apalagi Nissan juga menambahkan lampu pendukung yaitu Fog lamp pada Lower Bumper yang ditambah dengan Chrome Finisher, membuat Nissan March lebih Sporty.



Pada bagian belakang terlihat lebih fresh seperti pada bumper belakangnya yang dipermak sehingga menghasilkan desain yang lebih dinamis dilengkapi dengan High Mounted Stop Lamp, yang menyala merah terang khas lampu LED. Tak ketinggalan juga Side Body Molding pada bagian belakang, yang semakin lengkap dengan adanya Back Door Garnish membuat mobil ini tampil lebih modern dan sporty.

Desain Interior Nissan March

Pada bagian interior, ruang kabin yang latar warna gelap berkapasitas  5 orang, membuat suasana menjadi lebih nyaman ketika anda bepergian bersama keluarga. Tersedia 5 cup holder untuk menaruh minuman botol anda, serta glove box dan double sun visor pada bagian atas, memberikan fungsionalitas tinggi kepada setiap pengguna Nissan March.

Desain Interior New Nissan March


Selain itu kursi belakang dari Nissan March ini dapat dilipat dengan komposisi 60:40. Steering Audio Control Switch yang terintegrasi dengan setir kemudi akan semakin memudahkan anda dalam mengatur audio. Untuk hiburannya sendiri mobil hatchback dari Nissan ini dilengkapi dengan Audio 2-Din yang dapat disambungkan dengan USB dan AUX sehingga anda bisa bebas untuk memainkan musik yang ada di gadget anda. Glovebox atas dan bawah juga melengkapi spesifikasi Nissan March dari segi interiornya untuk membuat mobil city car ini semakin memiliki nilai fungsi bagi para penumpangnya.

Dashboar New Nissan March
Dari segi keselamatan dan keamanan dengan Dual SRS Air Bag, Anti Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Vehicle Dynamic Control (VDC) yang dilengkapi dengan sensor untuk memudahkan pengemudi dalam megendalikan mobil. Selain itu Nissan March juga dilengkapi dengan Sealt Belt 3 titik, Sensor parkir 4 titik, dan ISOFIX Tetcher untuk semakin menjamin keselamatan dan keamanan dari para pengguna mobil hatchback Nissan ini.

Mesin Nissan March

Lanjut ke penghasil performa atau dapur pacu, Nissan March tersedia dalam 2 pilihan, yakni tipe 1.2 L dan 1.5 L. Pada tipe 15L, Nissan March menggunakan mesin dengan serie HR15DE berteknologi tinggi yakni CVTC (Continously Variable-valve Timing Control) , teknologi tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga  102 PS pada 6000 rpm dan maksimal torsi 10.8 kgm / 4000 rpm pada tipe manual. Sedangkan Untuk varian Nissan March dengan kapasitas mesin 1.2 L hadir dengan tipe mesin HR12DE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 76 PS pada 6.000 rpm.

Mesin New Nissan March

Harga Nissan March

Harga Nissan March
TipeHarga
March Mid MT 1.2Rp 149.800.000,-
March Mid AT 1.2Rp 159.900.000,-
March XS AT 1.2Rp 169.900.000,-
March MT 1.5Rp 181.000.000,-
March AT 1.5Rp 191.000.000,-

Demikian artikel mengenai Harga Mobil Nissan March dan Spesifikasi Lengkap Terbaru yang bisa kami informasikan buat anda yang ingin membeli salah satu varian mobil Nissan March ini.

0 Response to "Harga Mobil Nissan March dan Spesifikasi Lengkap Terbaru"

Posting Komentar