Datsun Go Panca Modifikasi Oleh Jogja All Star

Datsun Go Panca Modifikasi Oleh Jogja All Star - Jogja All Star sebuah tim yang berisikan para bengkel kawakan diantaranya Kupu-Kupu Malam, Dice Sticker dan Audiobeat berkolaborasi memodifikasi Datsun Go Panca dalam waktu 7 hari di gelaran Live Modz Show Off (LMSO) dalam event GIIAS 2015.



Dilansir dari situs BosMobil.com bahwa tim ini mengusung konsep modifikasi Sporty Daily Use, dengan unsur urban Indonesia. “konsep ini kami terapkan agar bisa nyaman digunakan sehari – hari, namun tetap tampil sporty,” ujar Randy, perwakilan Jogja All Star.



Sporty

Perubahan unsur dasar dari mobil Datsun Go Panca menjadi Sporty ini meliputi bumper depan, belakang dan side skirt. “Biar dapat sporty dibagian interior kita menggunakan warna merah dan hitam pada pelapis joknya,” ucap Randy.



Lampu depan dibuat dengan sentuhan lampu Autovision yang memberikan kesan sorotannya yang tajam. Kemudian pada bagian sekitar headlamp dilengkapi projector lamp lengkap dengan engle eyes dan LED juga Autovision projector lamp pada bagian foglamp.




Daily Use

Penerjemahan daily use oleh Tim Jog ja All Star tercemin dari kesederhanaan, “bodykit tidak ada yang over fender, kemudian jarak antara roda dengan fender tetap tinggi. Hal ini diterapkan untuk pemakaian sehari – hari dan tetap nyaman. Namun buat velgnya tetap gaya, pakai ukuran 17X7 inchi,” ungkap Randy.



Indonesia Urban

Buat urusan yang satu ini, hadir dalam bentuk balutan cutting sticker “penerapan cutting sticker ada unsur batiknya dengan warna merah, putih, emas dan hitam. Serta ada gambar Tugu Jogja, sebagai lambang dari tim kita,” tegas pria humoris ini.





Audio SQL Dan SQ
Soal urusan audio brand Pioneer jadi yang terdepan dimobil ini. Head unit, spasang speaker 2 Way di depan, dua unit subwoofer, ditambah speaker coaxial, serta dua unit power pendobrak daya menghasilkan padu padan suara yang begitu asik didengar.



Sumber: Bosmobil.com

0 Response to "Datsun Go Panca Modifikasi Oleh Jogja All Star"

Posting Komentar