Harga Terbaru Mobil Nissan Navara serta Spesifikasinya

Harga Terbaru Mobil Nissan Navara - Spesifikasi Mobil Nissan Navara - Mobil Nissan Navara merupakan kendaraan truck pickup 4x4 yang juga memiliki nama lain yaitu Nissan Frontier. Mobil 4x4 ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang. Pada awalnya Nissan Frontier ini mulai dipasarkan pada tahun 1998 sebagai pengganti D21 Nissan Hardbody Truck yang sejak tahun 2002 sudah tidak diproduksi lagi (Discontinue).

Nissan Navara

Di Indonesia sendiri generasi awal dari kendaraan pickup pabrikan Nissan lahir pada tahun 2015 dengan nama All New Nissan Navara yang sudah mengalami pembaruan pada beberpa bagian penting. Mobil ini menawarkan tenaga pacu yang luar biasa karena dapat digunakan untuk menderek kendaraan lain. Nah setangguh apakah mobil 4×4 dari Nissan ini? Simak ulasan lengkap di bawah ini!

Spesifikasi Mobil Nissan Navara


Desain Eksterior Nissan Navara


Mobil pickup 4x4 pabrikan Nissan ini memiliki desain Eksterior yang sangat gagah, maskulin, mewah dan sporty. Bagian depan mobil ini mirip seperti desain mobil SUV namun pada bagian grill radiator dibuat lebih besar agar terkesan lebih garang dengan chrome berkonsep Half V shape. Lampu utama dan sign yang menyatu menambah kesan makin garang, gagah dan mewah. Bumper depan berukuran cukup besar dan ditambah dengan foglamp pada tiap sisinya memberikan kesan betapa kuat dan kokohnya mobil ini.

Desain khas truck pickup 4x4 dengan bak terbuka dibagian belakangnya agar terasa nuansa offroadnya. Pada bagian sampingnya yang memiliki spion beraksen chrome dengan lampu sein dan memiliki velg dengan desain sporty membuat Nissan Navara ini makin terlihat mewah. 2 besi dibagian atas sebagai penumpu barang bawaan dan bagian belakang yang simple tetap memberikan kesan mewah dan gagah.

Desain Interior Nissan Navara

Pada bagian dalam mobil Nissan Navara ini memiliki desain interior yang sanggup menampung 5 orang penumpang dengan kabin yang luas dan memiliki material interior high Grains yang berkualitas. Meskipun mobil ini tergolong dalam mobil 4x4 atau truck pickup, namun spesifikasi bagian dalamnya tak sesangar pada bagian luarnya.

Dashboard Nissan Navara
Interior Nissan Navar

Desain dashboard bagian depan terkesan futuristik dan modern  dengan fitur Fine Vision Meters mampu memberikan informasi indikator berkendara yang mudah dipantau oleh pengemudi serta dilengkapi itur pendingin ruangan dan fitur audio yang berkualitas sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Mesin Nissan Navara yang Tangguh dan bertenaga

Spesifikasi Nissan Navara generasi terbaru di Indonesia menggunakan mesin YD25DDTi (Common Rail Turbo Diesel with Intercoller) yang berkapasitas 2.5 liter mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 174 pada putaran mesin 4.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 41 Kgm pada putaran mesin 2.000 RPM. Dengan performa mesin yang menghasilkan torsi yang lebih besar tersebut membuat Nissan Navara ini dengan mudahnya untuk berakselerasi pada jalanan yang mulus bahkan untuk keperluan menanjak di medan Off-Road yang berat.

Fitur Tambahan Nissan Navara

Beberapa fitur tambahan pada Nissan Navara mulai dari fitur hiburannya yakni High Fidelity Audio akan memberikan sensasi berpetualang yang tak membosankan karena dengan sistem Audio 2 DIN with 6 Speaker dilengkapi dengan 6 CD in-dash, radio turner dan MP3 player akan semakin memberikan perjalanan menelusuri medan Off-Road yang semakin seru.

Harga Mobil Nissan Navara Terbaru


Mengingat mobil 4×4 atau truck pickup 4×4 ini memiliki segmen kelas menengah atas dipastikan bahwa harga Nissan Navara terbaru akan berada pada kisaran yang cukup tinggi. Namun harga yang cukup tinggi tersebut masih relatif terjangkau bagi beberapa kalangan masyarakat di Indonesia. Benar saja sesuai informasi yang Mas Sena dapatkan harga Nissan Navara dibanderol dengan harga Rp 388.050.000.

Bagaimana sudah tahu kan sekarang informasi lengkap harga Nissan Navara terbaru? Nissan mengeluarkan Nissan Navara ini dikhususkan untuk penggemar mobil 4×4 yang jumlahnya terbatas di tanah air. Semoga ulasan mengenai Harga Terbaru Mobil Nissan Navara serta Spesifikasinya bermanfaat bagi anda.


0 Response to "Harga Terbaru Mobil Nissan Navara serta Spesifikasinya"

Posting Komentar