Datsun Nissan Berikan Promo Menarik Diajang IIMS 2016

Datsun Nissan Berikan Promo Menarik Diajang IIMS 2016 - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Nissan Motor Indonesia kembali ikut serta dalam gelaran tersebut dengan menghadirkan program dari berbagai produk dan penawaran menarik mobil Datsun maupun Nissan.

Kehadiran Datsun dan Nissan ini dibenarkan oleh Head of Communications NMI Hana Maharani sebagai upaya untuk mendekatkan diri ke konsumen sekaligus memberikan dukungan penyelenggaraan pada IIMS 2016.

Menurut Hana Maharani, keikutsertaan Nissan dan Datsun di ajang otomotif paling bergensi di Tanah Air ini sebagi upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen, dan juga untuk mendorong pasar otomotif di dalam negeri.



"Kami berharap, kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk kami," papar Hani.

Beberapa line up dari Nissan pun turut hadir meramaikan gelaran tersebut, ada empat produk unggulan yang berhasil dibawa Nissan yaitu All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. Penawaran menarik pun turut ditawarkan dari Nissan seperti diskon Lucky Dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina, serta gratis asuransi dan perawatan (termasuk suku cadang dan jasa) selama 2 tahun, 4 bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8” (tipe 2.5 L) untuk setiap pembelian All New X-Trail (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara itu, untuk Datsun membawa tiga line-up yaitu Go Panca T-Active, Go+ Panca T-Style, dan Datsun Modification Car Live Mods.

"Jika pengajuan kredit melalui Datsun Finance, pembeli akan mendapat voucher belanja sebesar Rp 500 ribu, sedangkan jika melalui Niaga Finance, pembeli akan mendapat smartphone," ucap Hanna.

Semua penawaran itu, kata Hana, juga merupakan cara NMI memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purnajual. Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. "Saat ini kami memiliki spare part center terbaru yang dapat memberi estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau bahkan gratis, Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole), dan Tanya Datsun."

0 Response to "Datsun Nissan Berikan Promo Menarik Diajang IIMS 2016"

Posting Komentar