Datsun Day 2016, Ajang Berkumpulnya Para Pengguna Mobil Datsun

Datsun Day 2016, Ajang Berkumpulnya Para Pengguna Mobil Datsun - Setelah sukse diacara Datsun Day 2015, kini pesta perayaan ulang tahun atas reborn atau kelahiran kembali brand mobil Datsun ini di Indonesia, sangat menuai antusias para pemilik mobil Datsun. Kali ini Datsun Day 2016 kembali digelar, even ini diselengarakan atas kerjasama PT. Nissan Motor Indonesia yang berlokasi di Eldorado Concert Hall Bandung pada hari minggu 15 Mei 2016.


Tentunya konten acara pun sebagai ujung tombak acara tersebut, dan tetap konsepnya tentang keluarga, sehingga Datsun Day adalah sarana hiburan, edukasi dan rekreasi keluarga Datsun di Indonesia. Adapun acara-acara yang akan digelar sebagaimana dilansir dari situs Datsun.co.id antara lain :

ENTERTAINMENT
Datsun Day 2016 akan dimeriahkan oleh penampilan dari band dan juga artis ternama ibukota.

DOOR PRIZE
Seluruh partisipan yang datang ke Datsun Day 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang akan diundi secara langsung seperti voucher bensin, voucher belanja dan lain-lain.

POP UP MARKET

Datsun Day 2016 akan diisi oleh tenant-tenant start up business, mulai dari fashion dan aksesoris hingga snack yang akan menggugah selera partisipan.

FUN GAMES
Banyak permainan menarik yang bisa diikuti oleh partisipan dan keluarga di Datsun Day 2016.

KIDS PLAYGROUND
Area bermain khusus untuk anak-anak di Datsun Day 2016.

COOKING CLASS
Kelas memasak untuk menghasilkan resep masakan sehat yang bisa diikuti oleh anak dan orang tua.

COACHING CLINIC
Kelas inspirasi dari mentor Datsun Rising Challenge untuk para partisipan yang ingin berwirausaha.


Bagi para pengguna mobil Datsun, penasaran banget akan acaranya ? Yuk cepetan daftar dan bergembira di perayaan Datsun Day 2016 di Kota Bandung pada hari Minggu 15 Mei 2016 di ELDORADO Concert Hall.


Untuk bisa mendaftar sebagai peserta acara ini, para riser haruslah sebagai konsumen Datsun tipe apapun, untuk mendaftar bisa  
KLIK DISINI
REGISTRASI DATSUN DAY 2016

0 Response to "Datsun Day 2016, Ajang Berkumpulnya Para Pengguna Mobil Datsun"

Posting Komentar