Harga Datsun Redi-GO Hanya 50 Jutaan

Datsun Redi-GO

Harga Datsun Redi-GO Hanya 50 Jutaan - Datsun Nissan Indonesia akhirnya mengumumkan garga untuk produk mobil terbarunya yakni Datsun Redi-GO yang sudah diluncurkan dipasar india pada bulan lalu. Mobil hatchback anyar itu akan dijual dengan harga sekitar 250.000 sampai 350.000 rupee, atau sekitar Rp50 sampai Rp70 juta.

Namun sangat disayangkan karena mobil ini sepertinya hanya tersedia dipasar India, sedangkan di Indonesia pihak datsun hanya tertarik pada Datsun GO-Cross. Mengingat harganya yang murah, setelah diluncurkan, sejumlah dealer di India kebanjiran pesanan.

redi-GO dibekali dengan mesin 3 silinder 800cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Datsun mengklaim mobil terbaru mereka adalah yang terbaik dalam konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Model yang juga menggunakan platform CMF-A seperti Renault Kwid ini kalau masuk Indonesia pun harganya tidak akan berbeda jauh. Setidaknya, masih bisa ditawarkan dibawah Rp 100 jutaan.

Sayangnya Nissan belum mengabarkan kapan akan memboyong mobil barunya itu ke Tanah Air. Sebelumnya purwarupa Datsun redi-GO pernah dipamerkan di Indonesia di arena Indonesia International Motor Show pada 2014 silam.


0 Response to "Harga Datsun Redi-GO Hanya 50 Jutaan"

Posting Komentar