Datsun Go Hatchback, Mobil Murah Generasi Ke 2 Datsun

Datsun Go Hatchback merupakan salah satu mobil murah type LGCC garapan pabrikan mobil Nissan - Datsun. Mobil varian ke 2 dari Datsun ini lebih komplit daripada versi Go+ Panca sebelumnya. Pada versi Hatchback sudah dilengkapi beberapa fitur seperti AC, Power Steering dan Power Window sebagai standar untuk semua type, dibandingkan dengan Go+ Panca tipe D yang belum memiliki AC, Power Window dan Power Steering atau GO+ tipe A yang juga belum ada Power Steering dan Power Window.

Datsun Go Hatchback

Spesifikasi Datsun Go Hatchback

Mobil ini dirancang untuk menemani gaya hidup anda dan keluarga dengan beberapa pilihan warna seperti Bronze, White, Silver, Grey dan Black.

Pilihan warna Datsun Go

Exterior Datsun Go Hatchback

Bagian sisi samping Datsun Go Hatchback

Lampu depan Datsun Go Hatchback

Grille Datsun Go Hatchback

Pada exterior Datsun Go Hatchback tampilannya lebih dipercantik dengan tambahan Add-on Body Kit seperti front lips, slide skirt, rear skirt dan rear upper spoiler hingga tersedianya sensor parkir untuk menambah kenyamanan dan membuatnya tampil bergaya daripada versi mini-MPV lainnya. Salah satu yang paling impresif pada Datsun Go versi hatchback ini adalah pada bagian belakang mobil yang seksi. Untuk penggunaan Velg roda, Datsun Go Hatchback versi termurah masih menggunakan velg kaleng sedangkan versi yang lebih tinggi sudah menggunakan velg alloy. Tapi semua mobil Datsun Go telah dilengkapi dengan proteksi dari 'Solar Gard' di kaca mobilnya.

Interior Datsun Go Hatchback

Dashboard Datsun Go Hatchback
Bagasi Datsun Go Hatchback

Untuk bagian interior, Datsun Go Hatchback didominasi dengan warna coklat yang menyelimuti hampir seluruh kabin, namun beberapa bagian dashboard, terdepat warna gelap yang menambah lebih berkesan. Pada bagian kemudi mobil ini juga tidak norak, dengan desain yang simple dan elegan.


Warna pada jok yang berkapasitas sampai 5 orang yang selaras dengan warna kabin menambah kesan simple. Bentuk Jok juga memberikan kesan nyaman bagi punggung penumpang dan pengemudi. Legroom dan headroom dari kedua bagian kabin sayangnya menjadi sedikit kendala. Di bagian kemudi, apabila tidak terlalu terbiasa dengan space default yang ada pada Datsun Go hatchback, maka akan mudah terasa lelah. Pun juga dengan headroom yang kurang ideal untuk penumpang dengan tinggi lebih dari 170 cm.

Dimensi Datsun Go Hatchback


Mobil ini memiliki ukuran panjang yang otomatis lebih pendek daripada Datsun Go Panca 7-seater. Mobil ini memiliki dimensi p x l x t sepanjang 3.785 x 1.635 x 1.485 pada skala milimeter.

Jarak sumbu roda mobil ini mencapai 2.450 mm. Dan jarak terendah dengan tanah adalah 170 mm. Dengan ukuran inilah yang juga menjadi andalan Datsun Go versi hatchback dan membuatnya terlihat 'sporty' karena berukuran kecil dan memberikan kesan lincah.

Mesin Datsun Go Hatchback


Karakter mobil balap yang ada pada Datsun Go Hatchback dengan mesin 1,2L memberikan performa terbaiknya dengan tenaga dan torsi yang cukup mengesankan. mobil ini memiliki kemampuan menghempaskan tenaga sampai dengan 68 hp. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan. Torsi maksimal dari Datsun Go hatchback adalah sebesar 105 Nm. Dengan keberadaan mesin sedemikian, diklaim mobil Datsun Go hatchback mampu melaju maksimal sampai dengan 150 km/jam.

Advanced Suspension

Datsun Go hatchback dirancang untuk dapat meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah.

0 Response to "Datsun Go Hatchback, Mobil Murah Generasi Ke 2 Datsun "

Posting Komentar