Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ : Mobil Murah Terbaru di Pekanbaru Riau

Mobil Murah Datsun GO+ - Harga Datsun Go+ Pekanbaru Riau - Datsun memang terdengar masih asing ditelinga masyarakat Indonesia, namun siapa sangka bahwa merk baru ini merupakan milik pabrikan jepang NISSAN. Datsun diluncurkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang merupakan mobil ramah lingkungan dengan harga jual murah dan terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Datsun GO+
Warna Datsun Go+


Sebagai pabrikan mobil ternama dunia, NISSAN kembali meluncurkan merk Datsun ini pada tahun 2013 yang sebelumnya pernah terkubur. Peluncuran merk Datsun ini oleh Nissan digunakan sebagai merk khusus yang menaungi mobil murah, salah satunya Datsun Go Plus. Mobil jenis MPV ini hadir dengan desain yang sporty dan argonomis.

Spesifikasi Datsun GO+


1. Exterior Datsun Go Plus

Spesifikasi dan Harga Datsun GO+
Eksterior Datsun Go+

Spesifikasi Datsun Go+ ini memiliki desain exterior yang cukup elegan dan sporty dengan gari-garis siluet disamping yang terlihat lebih dinamis. Mobil 5 pintu ini juga dilengkapi dengan dua titik sensor parkir yang akan memudahkan anda dalam memarkirkan mobil. Dimensi mobil Datsun GO+ juga cukup lebar yaitu 3995x1653x1485 (PxLxT/mm) tentunya akan membuat mobil ini terluhat gagah.

2. Interior

Spesifikasi dan Harga Datsun GO+
Interior Datsun Go+

Untuk bagian interior, Datsun MPV ini cukup apik dan luwes jika duduk bersama keluarga. Mobil ini mampu memuat 7 orang penumpang dengan 3 baris yang cukup luas. Kesan menarik terlihat pada depan mobil ini yaitu tuas parseneling dan tuas rem parkir dengan panel instrumen yang terintegrasi. Tersedia juga Docking Mobile Station yang akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam menggunakan perang mobile gadged saat mengemuddi.Panel indikator yang simple berguna untuk mengetahui kondisi mobil anda.

3. Mesin


Spesifikasi dan Harga Datsun GO+
Mesin Datsun Go+

Nissan sebagai pabrikan Datsun GO+ memilih mesin bertenaga 1200cc dengan type Patrol Engine yang dilengkapi 3 silinder didalamnya. Tenaga yang dihasilkan Datsun GO+ adalah 64 PS dan Torsi maksimal yang dapat dihasilkan yaitu 104 Nm. Transmisi manual dengan 5 percepatan tanpa adanya transmisi otomatis.

Harga Mobil Datsun Go+


Mobil MPV ini adalah mobil dengan tingkat penjualan yang sangat fantastis di Indonesia sangat cocok untuk mobil keluarga. Mobil pabrikan Datsun ini menawarkan harga Datsun Go Plus dengan harga yang murah yaitu Rp. 92 juta untuk wilayah Pekanbaru dan Sekitarnya. Untuk wilayah lain mungkin akan mengalami sedikit perbedaan harga. Bagaimana apakah anda tertarik dengan mobil MPV murah ini?

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ : Mobil Murah Terbaru di Pekanbaru Riau"

Posting Komentar