Datsun Go+ Panca, Mobil Murah Cocok Untuk Keluarga

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun - Datsun Go+ Panca merupakan salah satu mobil murah yang ada di Indonesia sehingga membuat impian anda untuk memiliki mobil keluarga menjadi kenyataan. Mobil ini memiliki Akselarasi yang mengesankan dan edesiensi bahan bakar yang digunakan juga sangat irit. Dari segi interior memiliki 3 baris kursi dengan ruang kaki yang luas sehingga mampu memuat keluarga dan teman-teman anda didalamnya.


Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun

Mobil ini dirancang untuk menemani gaya hidup anda dan keluarga dengan beberapa pilihan warna seperti Bronze, White, Silver, Grey dan Black.

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun

Spesifikasi Datsun Go+

Exterior - Spesifikasi Datsun Go+ ini memiliki desain exterior yang cukup elegan dan sporty dengan gari-garis siluet disamping yang terlihat lebih dinamis. Mobil 5 pintu ini juga dilengkapi dengan dua titik sensor parkir yang akan memudahkan anda dalam memarkirkan mobil. Dimensi mobil Datsun GO+ juga cukup lebar yaitu 3995x1653x1485 (PxLxT/mm) tentunya akan membuat mobil ini terluhat gagah.

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun





Interior - Untuk bagian interior, Datsun MPV ini cukup apik dan luwes jika duduk bersama keluarga. Mobil ini mampu memuat 7 orang penumpang dengan 3 baris yang cukup luas. Kesan menarik terlihat pada depan mobil ini yaitu tuas parseneling dan tuas rem parkir dengan panel instrumen yang terintegrasi. Tersedia juga Docking Mobile Station yang akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam menggunakan perang mobile gadged saat mengemuddi.Panel indikator yang simple berguna untuk mengetahui kondisi mobil anda.

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun







Performance Datsun Go+

Akselarasi Responsif - Karakter mobil balap yang ada pada Datsun Go+ dengan mesin 1,2L memberikan performa terbaiknya dengan tenaga dan torsi yang cukup mengesankan. Teknologi yang seimbang yang meminimalisir suara dan getaran sehingga dapat memberikan kenyamanan anda dan keluarga saat berkendaraan dengan mulus dan senyap.

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun
Advanced Suspension - Datsun Go+ dirancang untuk dapat meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah.

Datsun Go+ Panca - Mobil Murah Datsun

Safety Datsun Go+

Keamanan dan kenyamanan saat berkendara akan anda dapatkan dengan mengendarai mobil Datsun Go+ bersama keluarga anda.

Ventilated Disk Brake - Membantu anda berhenti dengan nyaman dan aman. Datsun GO+ dilengkapi dengan rem cakram berventilasi. Sistem ventilasi ini akan membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating, yang berarti berkendara akan lebih aman dan daya tahan rem yang lebih lama.


Seat - Kursi depan di Datsun GO+ secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi terhadap lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya.

Demikian pembahasan hari ini tentang Datsun Go+ Panca, Mobil Murah Cocok Untuk Keluarga, semoga bermanfaat!

1 Response to "Datsun Go+ Panca, Mobil Murah Cocok Untuk Keluarga"