Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru - Sejak diluncurkan resmi oleh Pt. Nissan Motor Indonesia sejak 2007 mobil keluarga generasi baru All New Nissan Grand Livina kini hadir untuk memenuhi pasar mobil Indonesia. Seiring dengan peningkatan pada permintaan akan mobil Nissan Grand Livina disetiap tahunnya dengan penjualan yang sangat fantastis.Saat ini All New Nissan Grand Livina telah ada banyak perubahan dari generasi sebelumnya, Apasaja perubahan tersebut? Kali ini kami akan merangkumnya dalam tulisan ini.

Spesifikasi Nissan All New Grand Livina


Bagian Eksterior 


Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru
Eksterior All New Nissan Grand Livina

Desain Ekterior New Nissan Grand Livina saat ini lebih elegan dan terkesan sangat menawan. Ini terlihat pada penambahan yang dilakukan pada bagian bumper depan dengan akses garis. Di bagian Grille terlihat lebih ramping dengan gaya yang stylish, ditambah lagi paduan head lamp yang tajamserta wujud fender lebih menonjol. Bemper belakang serta lampu sisi belakang yang didesain tampil lebih menawan.

Bagian Interior


Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru
Interior dashboard All New Nissan Grand Livina

Kesan elegan masih tetap terlihat pada bagian interior New Grand Livina, apalagi pada seri SV, XV, dan High Way Star. Perubahan yang tampak hanya oada desain kursi yang dibuat lebih besar untuk menambah tingkat kenyamanan saat berkendara. Pada seri yang lebih tinggi, New Nissan Grand Livina memiliki fitur menarik untuk hiburan seperti Double DIN Wide 6" touchscreen, DVD, Am/Fm, USB, SD Card, Bluetooth, serta penghubung iphone/ipod. Meskipun tidak menggunakan AC double blower, namun All New Grand Livina masih dapat menyejukkan ruangan karena penempatan AC berbeda sperti mobil MPV lainnya, sehingga hembusan AC bisa merata ke seluruh bagian dalam hingga baris belakang.

Bagian Mesin 

Pada bagian mesin All New Grand Livina menggunakan mesin baru yakni HR15DE 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC yang dilengkapi dengan Dual Injector serta Twin VTC hingga menghasilkan performa mesin dengan tingkat efesiensi konsumsi bahan bakar (1.5L) hemat 13% dibandingkan generasi sebelumnya.

Harga Nissan All New Grand Livina


Jika dilihat dari keunggulan dan keistimewaan yang dimiliki mobil ini diperkirakan harga Nissan Grand Livina akan dibanderol cukup tinggi. Untuk sebuah Grand Livina ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 186.950.000. Harga yang cukup fantastis bukan? Meskipu begitu, mobil ini menawarkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dibandingkan varian standar lainnya.
Harga Nissan Grand Livina
TipeHarga
Grand Livina GL SV MTRp 186.950.000
Grand Livina SV CVTRp 198.100.000
Grand Livina XV MTRp 206.950.000
Grand Livina XV CVTRp 218.200.000
Itulah Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi All New Nissan Grand Livina Terbaru"

Posting Komentar