Mobil Nissan Serena, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Mobil Nissan Serena, Inilah Harga dan Spesifikasinya! - Pasar otomotif untuk pilihan mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) di tanah air sangat digemari oleh pengendara khususnya para keluarga. Mengingat daya tarik yang begitu signifikan membuat para produsen berlomba-lomba untuk membuat mobil MPV terbaru.

Nissan yang merupakan pabrikan otomotif tak luput ikut bersaing dalam perlombaan tersebut. Pada tahu 2004, Nissan meluncurkan sebuah mobil MPV pertama kali di Indonesia yaitu Nissan Serena generasi kedua. Sebelumnya Nissan Serena ini telah diperkenalkan di negara asalnya yaitu Jepang pada tahun 1996 sebagai generasi pertama mobil MPV.

Nissan Serena ini mendapatkan penghargaan tertinggi oleh JADA (Japan Automobile Dealer Assosiation) pada tahun 2007 hingga 2009 sebagai salah satu kendaraan MPV yang sangat sukses di bursa otomotif negeri sakura ini.

Spesifikasi Nissan Serena


Desain Eksterior Nissan Serena
- Untuk spesifikasi Nissan Serena pada bagian eksterior, mobil ini terlihat simpel namun tetap memiliki kesan elegan pada penampilannya. Mulai dari bagian fascia depannya memiliki grill berukuran besar dengan desain yang menarik serta dipadukan dengan lampu utama yang menyatu membuat Nissan Serena terlihat sangat menawan. Lampu utamanya yang memiliki jenis Xenon Headlamp with auto On/Off akan memberikan pencahayaan yang sangat terang yang akan menyala secara otomatis sesuai dengan tingkat kegelapan.

Harga dan Spesifikasi Nissan Serena
Ekterior Nissan Serena

Tampilan front Bumper bagian bawah mobil ini memiliki ukuran yang cukup sedang ditambah lagi aksen floglamp pada sisinya membuat Nissan Serena terlihat semakin menarik. Pada bagian sampingnya lebih tampil mewah dengan adanya pintu geser di steiap sisinya dan bagian belakang memiliki fascia dengan emblem Nisan ditengah serta aksen rear spoiler pada sisi belakang atasnya akan memberikan kesan sporty namun tidak terlalu kuat.

Desain Interior Nissan Serena - Mobil Nissan Serena dapat menampung kapasitas hingga 7 orang dengan berpadukan material interior yang berkualitas sehingga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara. Kesan artisitik yang terdapat pada tata ruang interior sangat apik konsep walkthrough cabins didominasi oleh warna hitam nan elegan memberikan premium amibience menenangkan sekaligus memberi prestige tinggi bagi setiap penggunanya.

Harga dan Spesifikasi Nissan Serena
Dashboard Nissan Serena

Harga dan Spesifikasi Nissan Serena
Interior Nissan Serena

Pada bagian depannya terdapat dashboard yang cukup futuristik dengan memiliki beberapa panel fitur yang mana akan memungkinkan pengemudi serta penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang ada sehingga perjalanan akan lebih mengasyikkan. Bahkan spesifikasi Nissan Serena juga menghadirkan fitur premium berupa audio visual dengan layar LCD 6 inci touch screen pada bagian dashboard depan dan LCD 10 inci di baris kedua yang akan semakin memanjakan perjalanan yang dilakukan.

Spesifikasi Mesin - Untuk dapur pace, Nissan Serena memiliki kapasitas mesin dengan tenaga yang cukup besar. Dengan menggunakan mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris,DOHC dan memiliki sistem penggerak roda depan, Nissan Serena sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT (Continuos Variable Transmition)yang membuat Nissan Serena mudah untuk berakselerasi dalam meraih top speed tanpa mengalami gejala hentakan pada saat perpindahan gigi. Dengan tenaga dan torsi tersebut pun sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk perjalanan perkotaan maupun antar kota.

Harga dan Spesifikasi Nissan Serena
Mesin Nissan Serena

Harga Nissan Serena Terbaru - Harga Nissan Serena terbaru akan memiliki harga yang cukup tinggi karena mobil MPV ciptaan Nissan ini yang memiliki segmentasi kelas menengah ke atas. Benar saja sesuai informasi yang Mas Sena dapatkan, untuk sebuah mobil Nissan Serena di Indonesia dihargai mulai dari Rp 361.350.000 (varian X 2.0 A/T), Rp 400.800.000 (varian 2.0 HWS A/T), Rp 410.800.000 (varian 2.0 Panoramic) dan Rp 420.800.000 (varian 2.0 Panoramic Autech).



0 Response to "Mobil Nissan Serena, Inilah Harga dan Spesifikasinya!"

Posting Komentar